Berita

//

Wali Kota-Bupati Mura dan Forkopimda Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama BSB

2021-12-27 03:23:40 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau,  H SN Prana Putra Sohe bersama Kabupaten Bupati Musi Rawas,  Hj Ratna Machmud serta jajaran Forkopimda Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara menghadiri malam ramah tamah bersama Direksi Bank Sumsel Babel (BSB), Minggu (26/12/2021) malam.

Kegiatan dilaksanakan di Linggau Diving Range (Lidra) Kelurahan Batu Urip Permai, diisi oleh artis ibu kota, Charly Van Houten dan Duo Srigala. 

Dalam sambutannya, Dirut Bank Sumsel babel, Achmad Syamsudin menyebutkan kegiatan ini untuk meningkatkan sinergi bersama pemerintah daerah yang lebih baik di masa mendatang. 

"Kita tutup tahun 2021 dengan prestasi 103 persen dari target. BSB memang masih perlu kita dukung, karena kedepan begitu luar biasa persaingan, saingan teknologi dan lain sebagainya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mencairkan suasana dan bersinergi lebih baik kedepan. Besok akan diresmikam dua cabang baru yakni di wilayah Kabupaten Mura dan Muratara," ungkapnya. 

Sementara, H SN Prana Putra Sohe mewakili Pemkot Lubuklinggau, Pemkab Musi Rawas dan Pemkab Musi Rawas Utara menyampaikan terima kasih atas diselenggarakan acara seperti ini karena ada momentum yang sangat baik.


"Ini momentum sangat baik sehingga kami bisa silaturrahmi. Untuk BSB, makin bangkit terus, karena kita yakin tidak akan turun ratting nya lagi. Deviden yang kami terima juga cukup baik. Memang, sejak pandemi sudah sangat banyak menyedot anggaran kita, yang seharusnya bisa dimanfaatkan  untuk pembangunan. Semoga Kemitraan bersama BSB terus dapat kita jalin," pungkasnya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama serta hiburan dari dua penyanyi Charly Van Houten dan Duo Srigala yang membuat suasana lebih akrab.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1753
  • Kemarin 1762
  • Minggu ini 3515
  • Bulan Ini 21892
  • Total 943621

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?